Jakarta (24/2)

Kita harus menjadi garda terdepan dalam membela jamaah kita. Karena jamaah ini didirikan untuk berjuang untuk beramal islami kemudian disitulah orang-orang yang dimuliakan oleh Allah karena ia mengikuti sifat Allah yanglg selalu membela kaum muslimin” tutur KH Ahzami Samiun Jazuli, Lc yang di daulat menjadi pematir di acara Konsolidasi dan tarqiyah maknawiyah kader dakwah PKS DPC Cipayung.

Menjadi pemimpin atau pun prajurit memiliki tanggung jawab yang sama. Bertanggung jawab atas setiap tugas yang diberikan. Tujuannya satu yakni Allah.

Pemimpin ialah orang yang sabar, ikhlas, tenang, adil, dan senantiasa takut pada Allah, sedangkan sebagai seorang prajurit harus memiliki sikap taat, berbaik sangka, hormat pada pemimpin, serta senantiasa takut pada Allah.

Dan sebagai pemimpin atau pun prajurit sama-sama memiliki tugas untuk memenuhi janji, sebagai mana prajurit memenuhi janji pada pemimpin, pun demikian seorang pemimpin juga haru memenuhi janjinya pada Allah.

Dalam acara yang bertemakan Al Qiyadah wal Jundiyah turut dihadiri pula Jenal ketua kaderisasi DPC Cipayung serta Ketua DPC Cipayung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here